Menghadapi pilkakam 2019 kampung dwi warga tunggal jaya BPK membentuk panitia pilkakam

Pj Kepala Kampung Deddy Miske,SKM membuka Acara Pembentukan Panitia Pilkakam

dwiwargatunggaljaya.desa.idPada tahun 2019 ini Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya akan mengahadapi Pesta Demokrasi tingkat Kampung yang akan dilaksanakan secara serentak Se- Kabupaten Tulang Bawang sesuai dengan Surat Edaran Bupati Tulang Bawang Nomor : 145 / 268 /1.1 / TB /2019. tentang Pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Kampung secara serentak dalam Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2019 .yang akan dilaksanakan 31 Kampung. Badan Permusyawaratan Kampung ( BPK ) Dwi Warga Tunggal Jaya melaksanakan rapat Pembentukan Panitia Pilkakam 2019 kegiatan ini bertempat di Balai Kampung Kamis (03/10/2019).

Pj Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Deddy Miske ,SKM., menyampaikan dalam sambutannya bahwa siapapun yang menjadi Panitia harus Netral agar Pelaksanaan Pilkakam 2019 dapat berjalan dengan lancar sebagai kata Pengantar dan sekaligus Pembukaan Rapat Pembentukan  Panitia Pilkakam (terangnya) Rapat Pembentuakan Panitia Pilkakam langsung dipimpin  oleh Ketua BPK Suwito Adi dan dipilih secara Demokrasi oleh peserta rapat hasil dari pemilihan Ketua Panitia adalah Bapak Siswoyo. S.pd dan Sekretaris Marhum Fauzi, S.kom., dan Bendahara Bapak Giyoto,S.pd beserta 14 Anggota lainya sesuai dengan seksi – seksi  masing – masing.

Rapat Pembentukan Panitia Pilkakam Undangan dihadiri dari semua elemen Masyarakat

setelah terbentuknya Panitia Pikakam ini Tahapan terdekat yang harus dilaksanakan oleh Panitia Pilkakam adalah Penyusunan RAB dan Sosialisasi  Pemantapan serta Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung yang akan dibuka mulai dari tanggal 10 s/d tanggal 22 Oktober 2019 mendatang serta Pemutakhiran daftar Pemilihan tetap ( DPT ) selanjutnya tahapan seleksi penelitian kelengkapan Administrasi Bakal calon (Balon) Kepala Kampung akan dilaksankan mulai dari tanggal 25 Oktober s/d 21 November 2019 mendatang.

Ucapan selamat dari Ketua BPK Bapak Suwito Adi Kepada Ketua Panitia terpilih Bapak Siswoyo,S.pd

(Hibban/Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar