Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH., melantik anggota BPK ( Badan Permusyawaratan Kampung ) dari lima Kecamatan

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH., melantik anggota BPK dari lima Kecamatan.

dwiwargatunggaljaya.desa.id | Hari ini Kamis 26/09/2019 Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.MH melantik anggota BPK dari lima Kecamatan. Lima kecamatan tersebut antara lain Kecamatan Menggala, Gedung Meneng, Rawa Pitu, Penawar Tama, dan Dente Teladas. Pelantikan dilaksanakan di Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung di mulai sekira Pukul 11.30 WIB.

Persiapan Pelantikan Anggota BPK ( Badan Permusyawaratan Kampung )

Ini merupakan Pelantikan BPK yang ke 3. Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan selamat kepada BPK yang telah di lantik. Dan di harapkan segera di bentuk struktur anggota BPK nya.
“Tugas BPK bersinergi dengan Kepala Kampung atau Pemerintah Kampung dalam merumuskan Peraturan Kampung untuk membangun kampung”jelas Bunda Winarti.

Semua Anggota BPK Berdiri menyanyikan lagu Indonesia Raya

Beliau juga mengharapkan selain bersinergi dengan Pemerintahan Kampung, BPK juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dengan mengawal Program Unggulan Kabupaten Tulang Bawang yaitu 25 program BMW agar bisa terlaksana di Kampung.

Penandatanganan SK BPK ( Badan Permusyawaratan Kampung ) oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH.

“Tanggal 30 September ini tahapan Pemilihan Kepala Kampung sudah mulai dimulai. Perda sudah di tanda tangani. BPK yang sudah dilantik harus bisa memahami aturan tersebut”tambah Bu Winarti. Dalam penutupan sambutan beliau mengharapkan kembali sinergi antara BPK, Pemerintah Kampung, dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang agar pembangunan bisa berjalan dengan baik.

(Hibban/Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar