Pelebaran jalan dua jalur tunggal warga ethanol mulai dikerjakan

Excavator hari ini sudah bekerja pelebaran jalan ethanol.

dwiwargatunggaljaya.desa.id | Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang hari ini (19/09/2019) mulai melakukan pekerjaan  pelebaran jalan dua jalur dikecamatan Banjar Agung tepatnya didesa Tunggal Warga atau yang dikenal  dengan nama Ethanol. Pelebaran  jalan 16 meter ini menurut informasi yang Sideka himpun ditahun ini hanya 360 meter dulu yang baru dikerjakan  dengan menurunkan Excavator milik Dinas PUPR Kabupaten Tulang Bawang mulai merobohkan reklame dan Papan nama disepanjang jalan tersebut untuk penggalian Drainase dimulai tepatnya dari Pos Lantas Unit 2 .

Foto Camat
Camat Banjar Agung Sudirman, SH,. Bersama USPIKA Banjar Agung memantau pelebaran jalan jalan ethanol unit 2.

Proses Pekerjaan ini dipantau langsung oleh Camat Banjar Agung Sudirman, SH,. dan USPIKA Banjar Agung beserta Team dari Dinas PUPR Tulang Bawang. Rencana pelebaran jalan tersebut memang sudah dimusyawarahkan beberapa bulan yang lalu  dengan semua elemen Masyarakat yang ada dikecamatan Banjar Agung. Sehingga dimulainya pekerjaan ini  harapanya tidak ada lagi konflik  dengan Masyarakat yang terkena dampak langsung dari pelebaran jalan tersebut karena semuanya sudah disetujui.

Excavator merobahkan reklame dan papan nama disepanjang jalan.

Menurut keterangan  Camat Banjar Agung Sudirman, SH,. Tujuan dari pelebaran jalan Ethanol ini salah satunya adalah penataan kota  Unit 2 yang bersih dan bebas macet kendaraan sehingga, nantinya tidak ada lagi kendaraan yang semeraut ditengah jalan, baik yang akan menuju ke jalan Ethanol atau yang melintasi Jalan Lintas Timur tidak ada lagi kendala ” imbuhnya “.

(Hibban/Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar