Bazar ramadhan 1439 hijriah, kampung dwi warga tunggal jaya.

Bazar Ramadhan kampung dwi warga tunggal jaya (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo:Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (03/06/2018) | Kegiatan rutin selama Bulan Suci Ramadhan Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, beserta KarangTaruna mengadakan Bazar Ramadhan, di-Lapangan Persada Unit 2, pelaksanaan Bazar Ramadhan ini diadakan satu bulan penuh dan semua aneka takjil disediakan oleh pedagang dan dipusat disatu tarup/tenda.

Berbagai macam aneka takjil tersedia di bazar ramadhan (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo:Hibban)

Serba-serbi takjil Ramadhan ini sudah menjadi tradisi Kampung, dari tahun ketahun,semuanya dari ujung keujung, gerai menawarkan berbagai macam makanan aneka rasa dan harganya sangat murah mulai dari harga Rp 5,000,- s/d Rp, 10.000,- Bazar Ramadhan ini selain tempat ” ngabu burit ” juga meningkatkan ekonomi masyarakat  menjelang lebaran.

Bazar juga selain tempat berburu takjil baik juga untuk ngabuburit menjelang berbuka puasa (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo:Hibban)

Ini adalah bazar Ramadhan Kampung yang diadakan setiap tahun dengan konsep wisata keluarga yang menyediakan kuliner untuk berbuka puasa.terdapat juga wahana permainan anak-anak, para pedagang menjajakan minuman, cemilan, makanan dan aneka kue. keramaian bazar terlihat mulai pukul 16.30 wib, dengan aneka makanan dan minuman yang dijajakan habis terjual. Ini membuktikan bazar yang diadakan oleh Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya berjalan sukses.

(**Hbn/Dwt)

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar