Pelepasan pendidikan anak usia dini kasih bunda

(Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo:Hibban).

dwiwargatunggaljaya.desa.id (13/05/2018) | Acara pelepasan siswa-siswi paud kasih bunda hari Jum’at  kemarin dilaksanakan di balai desa Dwi warga tunggal jaya, paud desa yang berdiri Tahun 2012 dari sumber anggaran PNPM-Mandiri pedesaan ini, sudah 5 kali alumni  siswa-siswi paud untuk masuk jenjang sekolah dasar.

Wali murid siswa-siswi paud kasih bunda sedang mendengarkan sambutan dari kepala sekolah (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo:Hibban)

Acara dimulai pukul 09:00 Wib s/d selesai. Dan dihadiri seluruh siswa-siswi paud dan orang tua, sambutan dari kepala paud Ibu Darsiti S.pd, yang diwakili oleh Ibu Ning sapaanya menyampaikan mohon maaf yang setinggi-tingginya kepada wali murid jika kiranya anak Bapak/Ibu dipercayakan dan dititipkan bersekolah disini kurang sesuai dengan harapan Bapak/Ibu semuanya, kami atas nama guru paud kasih bunda, meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Wali murid siswa-siswi paud kasih bunda sedang mendengarkan sambutan dari kepala sekolah (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo:Hibban)

Disampaikan juga oleh Ibu Ning, selama ini anak-anakku semua sudah seperti anak kandung sendiri semoga bekal yang selama ini dperoleh disini bisa berguna untuk melanjutkan ke jenjang sekolah dasar, dan Insyaallah mendapatkan ilmu yang bermanfaat kelak berguna bagi bangsa dan negara, dan membanggakan kedua orang tuanya.

Acara demi acara dan semua tarian ditampilkan, sorak sorai menghibur diruangan, sehingga semua undangan wali murid tersenyum puas dengan tampilan putra-putri mereka.

(**Hbn/Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar