Pengukuhan pimpinan daerah pemuda muhammadiyah kabupaten tulang bawang priode 2018/2022

Wakil bupati tulang bawang bapak Hendriwansyah beserta rombongan menghadiri acara pengukuhan pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (29/03/2018) | Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang priode 2018 sampai dengan 2022, kemarin tanggal 26-03-2018 dilaksanakan di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, acara pengukuhan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Tulang Bawang Bapak Hendriwansyah, beserta pejabat Pemda Tulang Bawang, Acara berlangsung  cukup meriah, dan tertata rapi.

Pengukuhan Pemuda Muhammadiyah Tulang Bawang.(Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, priode 2018/2022  dijabat oleh Bapak Misnanto, menggantikan Bapak Gunawan priode 2014/2018, diselaraskan juga dengan Pengukuhan Ibu Aisiyah sehingga acara ini terkesan sangat meriah dari tahun sebelumnya.

Pengukuhan Pemuda Muhammadiyah cukup       meriah. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Spirit Muhammadiyah senantiasa mengilhami setiap organisasi otonom di lingkungan Muhammadiyah. Demikian pula halnya dengan Pemuda Muhammadiyah, yang lahir dengan semangat yang sama dengan berdirinya Muhammadiyah, yaitu semangat untuk membangun generasi yang tangguh untuk masa mendatang. Sebagai salah satu organisasi otonom tertua di lingkungan Muhammadiyah (berdiri pada tanggal 2 Mei  tahun 1932), Pemuda Muhammadiyah hadir sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna perjuangan Muhammadiyah.

Visi:

Mempersiapkan kader dan generasi muda Indonesia untuk siap menghadapi tantangan masa depan yang lebih beragam, penuh dinamika dan berbagai kepentingan dalam rangka mencapai maksud dan tujuan Pemuda Muhammadiyah.

Misi:

Menjadikan gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar, gerakan keilmuan, gerakan sosial kemasyarakatan dan gerakan kewirausahaan sebagai tumpuan kegiatan dengan memahami setiap persoalan yang timbul dan kebutuhan lingkungan dimana Pemuda Muhammadiyah melakukan amal karya nyatanya.

(**Hbn/Dwt)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar