Sinergitas TNI POLRI untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam harkamtibmas

Kasat BINMAS AKP. Dulhamid, S.pd, sedang memberikan sambutan. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (12/03/2018) | Silahturahmi sinergitas TNI POLRI untuk meningkatkan partisipasi masyarakat baru pertama kalinya kegiatan diadakan dikampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung acara nobar ( nongkrong bareng ) ini dimulai pukul 19:00 WIB s/d selesai, walaupun diguyur hujan masyarakat dan pamong desa sangat antusias menghadiri acara yang sangat bermakna ini.

Kasat BINMAS AKP. Dulhamid, S.pd, menyampaikan Visi dan Misi TNI-Polri yaitu TNI-Polri dekat dengan masyarakat, dan masyarakat dekat dengan TNI-POLRI. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Kegiatan tersebut merupakan upaya dari Pimpinan Kapolres Tulang Bawang dan DANDIM 0426 Tulang Bawang untuk membangun rasa persaudaraan yang harmonis antara TNI-POLRI dan masyarakat bahwa kita adalah satu. Dalam sambutan disampaikan Kasat BINMAS AKP. Dulhamid, S.pd, sesuai dengan Visi dan Misi TNI-Polri yaitu TNI-Polri dekat dengan masyarakat, dan masyarakat dekat dengan TNI-POLRI, mudah-mudahan dengan kedekatan ini kita saling memberikan informasi dan memperbaiki pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Masyarakat dan pamong kampung DWT Jaya walaupun hujan tetap antusias hadir dalam acara nobar bersama TNI-POLRI. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Kemudian disampaikan Pak Kasat perlu kita ketahui bersama bahwa Polres Tulang Bawang sedang menjadi pilot projek atau dijadikan lembaga percontohan wilayah Polda Lampung tentang pelayanan bebas pungli, dan sekarang Polres Tulang Bawang sedang berbenah memberikan pelayanan terbaik, Pak Kasat juga menyampaikan kalau masih ada Polres ataupun Polsek yang pelayanan publiknya kurang baik atau masih ada pungli diluar ketentuan-ketentuan yang berlaku. Masalah tersebut boleh pak/Ibu laporkan terserah laporkan kemana saja, boleh melalui media sosial atau dilaporkan melalui sms dan lain sebagainya.

(***Hbn/Dwt)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar