Love bread bakery by nana mardiana hadir dikota unit 2

Love bread bakery & cafe by Nana Mardiana di Jl. Lintas timur unit 2. (Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (11/03/2018) | Berita desa hadir dikota unit 2, Love Bread Bakery dan Cafe hari ini resmi dibuka, dalam acara soft opening tersebut dihadiri Kapolsek Banjar Agung, Kompol  Togar Torup, Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Bapak Yusman, serta tamu undangan. Toko  roti yang menjual berbagai  macam jenis  roti seperti  roti tawar, roti manis, roti daging, cifon cake, brownis, swiss roll, slice cake, red velvet, tiramisu cake. Roti bakery memang digemari masyarakat  tidak hanya  kaya vitamin, zat besi, dan karbohidrat, tetapi juga praktis untuk keluarga terutama yang sibuk dipekerjaan.

Kapolsek Banjar agung dan Kepala kampung Dwi warga tunggal jaya menghadiri undangan soft opening. (Photo : Hibban)

Tidak heran usaha yang satu ini mulai digeluti banyak orang, mulai dari pengusaha sampai dikalangan aktris, salah satunya aktris Nana Mardiana pelantun lagu dangdut “jangan tinggalkan aku”, iapun mulai melirik usaha Bakery dan Cafe. Tidak tanggung-tanggung Nana Mardiana dalam soft opening hari ini, ia mengundang segelintir masyarakat sekitarnya, panti asuhan yatim piatu Abul yattama, dan panti asuhan lainya, untuk memberikan  bantuan sosial  santunan anak yatim piatu berupa uang yang dibagikan satu persatu kepada 100 anak yatim piatu.

Ibu Nana Mardiana sedang memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu. (Photo : Hibban)

Semoga dengan hadirnya  usaha Love Bread Bakery dan Cafe by Nana Mardiana  diunit 2 ini membawa keberkahan bagi pemiliknya serta membawa dampak positif terhadap masyarakat unit 2 dan sekitarnya, sehingga mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, dapat berpartisipasi, dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitarnya.

(***Hbn/Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar