Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran

Rapat pleno PPS dan PPDP Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (08/03/2018). Kemarin Rabu PPS Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran di kantor kampung dalam rangka mensukseskan tahapan-tahapan Pilihan Gubernur Lampung bulan July 2018 mendatang, dari hasil pleno rekapitulasi DPHP ini akan ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Sementara ( DPS ).

Dari hasil rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran akan ditetapkan menjadi daftar pemilih sementara. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Pleno hari ini dihadiri oleh seluruh Petugas Pemuktahiran data Pemilih ( PPL ), acara dilaksanakan mulai jam 16:30 WIB sampai dengan selesai dengan hasil akhir Daftar Pemilih Sementara Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya berjumlah 6,105.

Ketua PPS Dwi Warga Tunggal Jaya Yudhi Nurdiansyah ( Baju abu-abu ) menyampaikan hasil rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Ketua PPS Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Yudhi Nurdiansyah, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua PPDP yang ada dikampung Dwi Warga Tunggal Jaya, yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga dalam pemuktahiran ini berjalan dengan lancar, hasilnya  hari ini kita Plenokan cukup memuaskan.

(Red/Hbn-Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar