Kunjungan kerja bupati tulang bawang di kecamatan banjar agung, kampung tri tunggal jaya

Aparatur dan masyarakat se-Kecamatan Banjar agung rela berjemur menunggu kedatangan Bupati Tulang bawang. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (06/03/2018). Semua aparatur kampung dan semua elemen masyarakat se- kecamatan Banjar agung rela berjemur diterik sinar matahari menunggu kedatangan Bupati Tulang bawang Hj. Winarti, SH., MH, serta rombongan dari Kabupaten datang di Kampung Tri Tunggal Jaya, dan tiba dengan kendaraan dinasnya pukul 2 siang dini hari.


Sebelum acara dimulai diadakan senam BMW bersama-sama. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Kunjungan kerja Bupati Tulang bawang di Kecamatan Banjar Agung Kampung Tri Tunggal Jaya ini pertama kalinya bersilaturahmi dengan semua aparatur kampung dan masyarakat se-Kecamatan Banjar agung setelah dilantik 2 bulan yang lalu. Sebelum acara dimulai Bupati beserta rombongan mengadakan senam BMW bersama dengan seluruh aparatur Kampung dan masyarakat se-Kecamatan Banjar agung.

Senam BMW dipimpin langsung oleh Bupati Tulang bawang. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Dalam sambutan Bupati Hj. Winarti, SE., MH, menyampaikan didepan semua elemen masyarakat se-Kecamatan Banjar agung bahwa Bupati adalah sebagai pelayan masyarakat, dan saya akan wujudkan impian saya bergerak melayani warga untuk membangun Tulang bawang, maju dan sejahtera, tetapi perlu juga dukungan dari seluruh elemen masyarakat Tulang bawang untuk mensukseskan yang menjadi harapan kita semua.

Sambutan terakhir disampaikan Bupati kepada seluruh Kepala Kampung yang ada di-Kecamatan Banjar agung agar bersama-sama dengan masyarakat menumbuh kembangkan kembali bergotong royong, karena gotong royong adalah intisari dari Pancasila.

(Red/Hbn-Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar