Latihan senam BMW persiapan HUT Tulang Bawang

Menjelang HUT Tulang Bawang ke-21 ibu-ibu kampung Dwi Warga Tunggal Jaya latihan senam BMW persiapan lomba tingkat kampung. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (26/02/2018). Untuk menyambut HUT Tulang Bawang ke 21, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung mempersiapkan tim senam BMW yang akan diadakan  lomba senam BMW tingkat kampung pada tanggal 05 Maret 2018, di kampung Dwi Warga Tunggal Jaya peserta dari 11 kampung yang ada di Kecamatan Banjar Agung agar mengirimkan timnya masing-masing berjumlah 20 orang yang nantinya dipilih untuk  mewakili Kecamatan tingkat Kabupaten, ulang tahun Tulang Bawang ke-21 ini tahun pertama Bupati Hj. Winarti, SH., MH, dan Wakil Bupati Hendriwansyah memimpin Tulang Bawang.

Senam BMW biasanya diadakan hari kamis dan hari minggu sore, tetapi untuk menjelang HUT Tulang Bawang diadakan latihan setiap sore. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Peringatan ini selain dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur, juga sebagai wujud perasaan bangga warga Tulang Bawang atas terbentuknya Kabupaten Tulang Bawang yang ke-21. Acara ini juga bertujuan untuk menggugah hati nurani semua warga Tulang Bawang supaya terus berbakti dan mengabdi serta membangun Kabupaten Tulang Bawang.

Di usia yang ke-21 semua elemen masyarakat Tulang Bawang menggantungkan harapan kepada pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dapat meraih pembangunan dan kemajuan, kesejahteraan, adil dan merata.

(Red/Hbn-Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar