Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Berduka

Almarhum Hi. Warsidi selesai di sholatkan dan segera diberangkatkan ke TPU simpang lima. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (15/02/2018). Innalillahi wainnalillahi roji’un, telah berpulang kerahmatullah Bapak Hi. Warsidi pada hari kamis tanggal 15 februari 2018 jam 8.30 wib di Rumah Sakit Mutiara Bunda dan akan dimakamkan hari ini juga, semasa hidupnya Bapak Hi. Warsidi dikenal baik dan jujur apalagi beliau mulai pembukaan Transmigrasi tahun 1978 sudah menjadi Ketua Rt dan naik menjadi  ketua Rk sampai sekarang, berarti Pak Warsidi menjadi pamong seumur hidup, walaupun usianya sudah sepuh berkepala 7, tapi dia selalu semangat menjalankan kewajibanya sebagai Ketua Rk, pengabdian kepada masyarakat itulah yang ada dibenaknya, walaupun  jumlah penduduk di tempatnya cukup padat, tetapi tidak menjadi beban  karena tugas yang mulia ini adalah suatu ibadah menurut keteranganya sewaktu masih sehat diwawancarai.

Bripka Suharjono sedang mengatur lalu lintas, agar yang membawa Almarhum dapat melewati jalan yang sedang padat. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Dalam mengantarkan keperistirahatan terakhir cukup lumayan jauh, masyarakat bersama-sama mengantarkan Almarhum jalan kaki melintasi jalan lintas timur unit 2, dipanggul pakai keranda sampai di TPU simpang lima selama diperjalanan masyarakat saling bergantian, sebelum diberangkatkan dari rumah duka kepala kampung memanggil salah satu kerabat untuk musyawarah, apakah Almarhum kita antar ke TPU pakai mobil atau kita panggul, rupanya masyarakat sudah mengambil kesimpulan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan kita dikampung dan dilingkungan ini, Bapak Hi. Warsidi kita panggul jalan kaki jawaban dari kerabat keluarga.

Almarhum Hi. Warsidi sudah dimasukkan ke tempat peristirahatan terakhir. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Prosesi pemakaman Almarhum dilaksanakan selesai sholat dzuhur, dimakamkan di TPU simpang lima unit 2, selamat jalan Bapak Rk semoga engkau tenang disana dan amal Ibadah semasa hidupmu diterima disisi ALLAH SWT, amin, amin, amin yarobbal ‘alamin.

(Red/Hbn-Dwt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar