Reses anggota DPRD Tulang Bawang jejaring asmara ( aspirasi masyarakat )

Bapak Camat Banjar Agung Sudirman SH, memberikan sambutan pembukaan reses DPRD Tulang Bawang. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (13/02/2018). Reses anggota DPRD Tulang Bawang jejaring aspirasi masyarakat di adakan dikampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung, yang dihadiri masyarakat dan Kepala Kampung 3 Kecamatan yaitu kecamatan Banjar Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kecamatan Banjar Baru dan dihadiri oleh anggota dewan dari 9 fraksi yang ada di Dapil 2, sambutan kata pengantar disampaikan oleh Bapak Camat Banjar Agung, Sudirman SH. Bapak Camat memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak DPRD Tulang Bawang kewilayah Kecamatan Banjar Agung, dan mendengar langsung aspirasi dan keinginan masyarakat dari 3 Kecamatan. Pada tanggal 19 bulan 2 ini, Kecamatan Banjar Agung mengadakan musyawarah Kecamatan, mengusulkan usulan program prioritas 11 kampung di Kecamatan Banjar Agung tahun 2018, agar menjadi pertimbangan pemerintah kabupaten.

Ketua DPRD Tulang Bawang Bapak Sopi’i menyampaikan tentang keinginan pemerintah daerah dan DPRD Tulang Bawang merubah wajah kota unit 2 menjadi lebih baik. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Dalam reses DPRD Tulang Bawang disampaikan Ketua DPRD Tulang Bawang “Bapak Sopi’i”, menjelalaskan kepada masyarakat, pemerintah daerah Tulang Bawang mempunyai Keinginan untuk merubah wajah kota unit 2 menjadi suatu icon dan kebanggaan kita semua, sebelumnya jalan Ethanol banyak berlubang akan dibuatkan jalur 2 sampai dikampung Warga Indah Jaya, dan nantinya lapangan sepak bola Tunggal Warga dijadikan taman wisata kalau masyarakat dan pemerintah kampung tidak keberatan untuk menghibahkan lapangan sepak bola itu ke pemerintah kabupaten, mendengar penjelasan dari Bapak Ketua DPRD masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah daerah dan anggota DPRD yang bersama-sama memperjuangkan dalam satu keinginan merubah wajah kota unit 2, menjadi lebih baik.

Dalam season tanya jawab Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya menyampaikan aspirasi dari masyarakatnya. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Dalam season tanya jawab disampaikan Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Bapak Yusman mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan DPRD yang terhormat, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya merupakan roh-nya unit 2 Tulang Bawang umumnya, agar sama dipikirkan seperti Kampung Tunggal Warga dan sekitarnya.

(Red/Hbn-Dwt)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar