Sikompak dari Rk 001 Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Bedah rumah yang dikerjakan bersama-sama masyarakat Rk 001 Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id (11/02/2018). Patut kita acung jempol warga masyarakat Rk 001 Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya bergotong royong bersama-sama mendirikan rumah tetangganya Bosri 33 tahun anak dari Bapak Bukhori Muslim warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Rt 002 Rk 001 dalam waktu 2 hari rumah sudah berdiri beratap asbes dan berdinding sebagian asbes dinding dan batako.

Terlihat masyarakat sedang memasang kayu balok untuk penahan dinding. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Bedah rumah super kilat ini bukti kebersamaan warga masyarakat dan dibantu oleh donatur setempat, rumah yang semulanya memperihatinkan, sehingga tidak lagi layak huni, dengan kebersamaan warga masyarakat yang ada di Rk 001 Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, membantu memutuskan membangunkan rumah yang baru tak jauh dari rumahnya terdahulu, terlihat dari wajah ceria dari Bosri “sapaannya” rumah yang sudah lama diidam-idamkanya sudah hampir jadi dan untuk tempat tinggal keluarga.

Nampak masyarakat lagi memasangkan dinding asbes, tampak belakang.(Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Semoga dengan kebersamaan yang dilakukan oleh masyakarakat Rk 001 Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya menyentuh hati kita semua dan menjadi inspirasiĀ  donatur sedikit menyisihkan rezeki untuk berbagi dengan sesama yang sangat membutuhkanya, karena kalau kita menunggu program dari pemerintah mungkin kita perlu waktu yang cukup lama.

(Red/Hbn-Dwt)

1 Comment

Tinggalkan Komentar