SENAM BMW KAMPUNG DWI WARGA TUNGGAL JAYA SETIAP HARI KAMIS SORE DAN HARI MINGGU SORE

Kegiatan senam BMW ibu-ibu kampung DWT JAYA diadakan setiap hari kamis sore dan minggu sore. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id ( 06/02/2018 ). Ibu-Ibu kampung Dwi Warga Tunggal Jaya tiap hari kamis sore dan minggu sore mengadakan senam bersama di Halaman Balai Kampung.

Senam adalah bagian untuk menyehatkan badan sebab, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan melakukan olahraga senam secara teratur akan membuat kesehatan dan perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang.

Sebagian orang beralasan karena mereka tidak punya banyak waktu luang, malas atau mungkin mereka tidak berolah raga karena tidak ada seorang yang dapat menemaninya, meskipun kita rajin mengkonsumsi makanan yang bergizi tanpa diimbangi olahraga, manfaat yang didapatkan tentu saja tidak akan maksimal, oleh karena itu lakukanlah olahraga minimal sekali dalam satu minggu supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku. Senam adalah salah satu jenis olahraga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat bagi fisik maupun mental dan sosial.

Kegiatan rutin setiap hari kamis dan minggu sore bersama dengan instruktur senam Lovelly Safarina ( kaos kuning-depan ). (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Seperti halnya yang dilakukan ibu-ibu Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya dan sekitarnya setiap hari kamis sore dan minggu sore yaitu senam BMW. Senam BMW adalah senam yang diciptakan Ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SH., MH, yang artinya Senam Bergerak melayani Warga, dilihat dari filosofi bergerak melayani warga agar semua mayarakat Tulang Bawang sehat jasmani dan rohani dilayani dan diayomi oleh pemerintah  menuju Tulang Bawang Sejahtera, adil dan merata. Dan semoga kebersamaan kita melalui senam BMW ini dapat terjalin dan terwujud membangun Tulang Bawang yang kita cintai amin.

( Red/Hbn-Dwt )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar