PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG MENGADAKAN OPERASI PASAR SEMBAKO DI LAPANGAN PERSADA UNIT 2

Bapak Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, ( ke-2 dari kiri ) bersama Dinas Perdagangan Ibu Ferinia ( ke-3 dari kiri ) dan Wakil Bupati Tulang Bawang Bapak Hendriwansyah ( pertama dari kiri ) sedang photo bersama. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

dwiwargatunggaljaya.desa.id ( 04/02/2018 ). Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, dan Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Ibu Ferinia didampingi Bapak Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, hadir juga Kansilog Menggala Divisi Regional Tulang Bawang Bapak Bariyantoni buka Operasi pasar Sembako yang diadakan di Lapangan Persada Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.

Pemerintah Provinsi bekerjasama dengan Pemerintah Kabubaten Tulang Bawang untuk mengantisipasi harga Sembako tidak melonjak tinggi dan menghindari terjadinya permainan harga dipasaran, sebab masyarakat akan lebih memilih membeli kebutuhan Pokok di pasar-pasar murah yang digelar, kalau rutin ada Operasi Pasar Sembako tentunya pedagang dan pelaku pasar berfikir ulang untuk memainkan harga sepihak.

Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, ( ke-2 dari kiri ) memberikan sambutan Operasi Pasar Sembako atas permintaan Ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SH., MH dan Wakil Bupati Tulang Bawang Bapak Hendriwansyah ( pertama dari kiri ). (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

Dijelaskan juga oleh Bapak Gubernur Kegiatan Operasi Pasar Sembako ini atas permintaan Ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SH., MH dan Wakil Bupati Tulang Bawang Bapak Hendriwansyah, mudah-mudahan operasi pasar murah ini bisa membantu masyarakat kita, karena sekarang sembako harganya cukup naik dengan lumayan tinggi.

Pelayanan simbolis Oleh Bapak Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, kepada masyarakat yang sedang mengantri pembelian sembako. (Dok.dwiwargatunggaljaya.desa.id/Photo : Hibban)

( Red/Hbn-Dwt )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar